Jumat, 09 Oktober 2015

Cuma Ceban Bagi bagi Iphone 6 bagi para Gamers

Cuma Ceban Bagi bagi Iphone 6 bagi para Gamers





Tentang Cuma Ceban Cara daftar Cuma Ceban

Tentang Cuma Ceban Daftar Cuma Ceban







CUMACEBAN COM misterceban mrceban adalah suatu e commerce yang didirikan oleh 2 anak muda yang kebanyakan duit jadi demi tujuan kesenangan maka hadirlah cumaceban com. website utama mereka yaitu cumaceban.com

Untuk mendaftar di cuma ceban sangat gampang, cukup kunjungi website resminya dicumanceban.com dan ikuti perintah sampai selesai. DOWNLOAD APLIKASI di android dan ios kemdian mainkan gamenya untuk mengumpulkan tiketnya.

masukan kode berikut untuk mendapatkan extra tiket 50 dan 2 nyawa, lumayan kan??




Main Game Cuma Ceban Dapat iphone 6

Main Game Cuma Ceban Dapat iphone 6 


Main Game Cuma Ceban Dapat iphone 6 




tentunya banyak yang bertanya - tanya apakah benar cuma ceban membagikan hadiah iphone 6 hanya dengan membayar 10.000 saja ?

sudah banyak yang mendapatkan hadiah ini, jadi sudah perlu di ragukan lagi kebenaran cuma ceban bagi hadiah iphone bagi member cuma ceban yang telah terdaftar resmi di website cumaceban.com.

gamenya pun cukup menguras emosi karena selain lucu dan sederhana gamenya sangat mudah di mainkan, main gamena dan kumpulkan tiket cuma ceban

tiket cuma ceban dapat ditukarkan hadiah langsung, hadiah tepokan maupun hadiah pilihan. hadiah pilihan tiap periode berbeda - beda tergantung dari vote.


Cuma Ceban hibur Gamers dengan hadiah Iphone 6


Cuma Ceban hibur Gamers dengan hadiah Iphone 6 



Cuma Ceban hibur Gamers dengan hadiah Iphone 6 
JAKARTA,(PRLM).- Lima model cantik membagikan uang sepuluh ribuan (ceban) kepada sejumlah pengendara mobil yang melintas di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Kamis (9/9/2015). Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Mr Ceban yang merupakan ikon dari Cumaceban.com,

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Mr Ceban. Karena artinya sepuluh ribu, jadi kami memilih berbagi uang sepuluh ribu kepada masyarakat atau pengendara yang melintasi di bundaran HI,” ujar Mr Ceban.

Cumaceban.com adalah sebuah bentuk permainan game online. Mr. Ceban adalah ikon dari situs ini dengan berbagai kegilaannya.

“Bentuknya sebuah game online, dimana kita menawarkan berbagai macam produk berharga dan mahal seperti iphone6 atau Samsung Galaxy A3 hanya seharga Rp 10 ribu,” katanya.

Tentang karakter Mr Ceban sendiri, dia digambarkan sebagai sosok pria yang kaya raya. “Mr Ceban itu si tajir banjir. Dia pecinta ceban sejati dengan segudang ide gilanya,” lanjut Mr Ceban.

Lewat games seru tersebut, Mr. Ceban berharap masyarakat bisa terhibur. “Sekali lagi, ini murni games. Siapa saja boleh ikut dan siapapun berhak untuk menjadi pemenangnya,” ujarnya.

Namun, games dari Mr Ceban tidak digelar tiap hari namun terbagi dalam beberapa episode. Tiap episode diberi tenggang waktu tertentu. “Bisa satu minggu, dua minggu atau sebulan sekali, seperti Sabtu (11/4) nanti episode baru dimulai. Ikuti saja perkembangannya di portal kami,” kata Mr Ceban.

Sementara dalam aksinya kali ini, Mr. Ceban membagi-bagikan uang Rp 10 ribu tersebut hanya sebagai pengingat. “Tidak ada misi lain. Kami hanya ingin diingat oleh masyarakat,” ucapnya.

Total duit yang dibagikan, lanjut Mr Ceban, senilai 10 juta rupiah. "Kita ingin membentuk imej serba 10," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar